Ingin berlibur di pulau berpasir putih dan nyaman? Pulau Umang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. Pulau ini terletak di sebelah selatan Ujungkulon, Banten. Untuk mencapai pulau ini Anda harus naik perahu yang telah disediakan. Perjalanan menggunakan perahu ini hanya sekitar 5 menit karena jaraknya yang memang tidak jauh. Pulau ini menyajikan hal-hal yang menarik untuk liburan kita.

Kamis, 03 November 2011

Tahun Baruan di Pulau Umang

Mungkin anda pernah mendengar Pulau Umang,saya pertama kali kesana bulan desember 2010,saya mengetahui pulau itu dari  Sales Counter yg berada di salah satu mall di Pluit yang menjelaskan begitu indahnya Pulau itu,serta melihat video streamingnya,dengan pasir putih,dan airnya yg jernih..sehingga dapat melihat keindahan bawah lautnya.Dengan harga yg cukup terjangkau,saya bersama keluarga mengambil paket 2hari 1malam.
Keberangkatan kami dijemput oleh driver,dan perjalanan menuju kesana sangat menyenangkan,sang driver yg dengan ramah mendampingi kami,sehingga perjalanan tidak terasa,sesampainya disana,kami disapa oleh deburan ombak,dan angin pantai yg sejuk,lelah perjalanan seakan hilang,kami disambut oleh seorang pemandu yang tidak kalah bersahabat,ia memandu dan melayani kami dengan ramah,dan sabar karna anak kami yg selalu bertanya..
tak sabar rasanya ingin menikmati keindahan Pulau Umang,anak-anak langsung bermain di pasir pantai.sungguh suasana yang berbeda dengan dikota,disana sangat nyaman,asri,jauh dari kebisingan.
hari kedua kami menuju pulau oar yang tidak jauh dri pulau Umang sekitar 5menit dari Pulau Umang,kami diajak untuk menikmati keindahan bawah laut dengan alat dan pemandu snorkeling...wah sungguh menakjubkan ternyata keindahan bawah laut,dengan warna ikan dan terumbukarang dengan berbagai bentuk,sungguh ini pengalaman pertama saya melihat langsung kehidupan bawah laut,..setelah snorkeling kami istirahat sejenak di saung yg tersedia,dengan beberapa buah kelapa yang tersaji,membuat kelelahan seakan larut oleh air kelapa,sekali lagi sungguh baru pertama kali kami bisa menikmati keindahan pulau dengan pelayanan yang memuaskan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar